Download MySmartFren



Hallo sobat infotek, mungkin bagi sobat khususnya pengguna provider smartfren pasti pernah kebingungan bagaimana cara untuk cek nomor, sisa kuota, dan lain sebagainya. Namun kabar gembira bagi pengguna provider smartfren, karena telah disediakan aplikasi yang bisa menjawab kegelisahan sobat infotek yang bernama MySmartFren.

MySmartfren adalah aplikasi yang disediakan oleh Smartfren yang mampu memberikan pelayanan untum mempermudah pelanggannya menikmati layanan smartfren.

Smartfren sendiri tergabung ke dalam grup Sinarmas bersama dengan Asuransi Sinarmas. Asuransi Sinarmas menawarkan beragam produk asuransi mulai dari kesehatan hingga kendaraan dengan harga yang terjangkau.


Aplikasi ini memiliki tiga fungsi utama, di antaranya:


  • Memberikan kemudahan dalam melakukan pemeriksaan kuota internet dan pulsa.
  • Memudahkan pengguna dalam melakukan pembelian pulsa dan internet.
  • Memberikan reward berupa poin yang bisa ditukarkan dengan beberapa pembelian layanan.

Bagi pengguna kartu Smartfren tentu layanan ini tidak boleh untuk dilewatkan sebab fungsi-fungsi di dalamnya akan sangat membantu kita dalam bertransaksi. Bagi yang mau menggunakan layanan ini, maka pastikan terlebih dahulu bahwa nomor yang dimiliki sudah terdaftar dalam aplikasi tersebut.


Lebih jelasnya, mari simak ulasan lengkap seputar MySmartfren berikut ini.

MySmartfren dan Fitur-Fitur di Dalamnya


Di setiap aplikasi tentu memiliki serangkaian fitur yang pastinya jika digunakan mampu memberikan kemudahan bagi setiap penggunanya. Terdapat empat fitur utama di dalam MySmartfren, antara lain sebagai berikut.


1. Home

Pada fitur ini kita bisa melihat berbagai informasi lengkap yang terdiri dari nomor Smartfren, informasi sisa paket kuota, pulsa, serta batas tenggang yang dimiliki masing-masing paket.


Pada fitur ini juga terdapat More Information yang berisi informasi sisa kuota yang lebih lengkap, seperti sisa kuota malam, sisa paket SMS, dan masih banyak lagi.


2. Package

Fitur ini menyediakan daftar paket internet dari Smartfren yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan. Pada fitur ini juga kita bisa melakukan pembelian tambahan kuota internet, telepon, maupun SMS.


3. Feature MySmartfren

Fitur ini berisikan informasi dan layanan yang sifatnya mendasar, seperti:

  • Isi pulsa menggunakan kode voucher a.
  • Bayar via kartu kredit.
  • Informasi bonus yang dimiliki.
  • Riwayat pembayaran.
  • Riwayat pembelian yang pernah dilakukan.
  • dan fitur standar seperti call forwarding, call waiting, long SMS dan SMS forwarding.


4. Content

Menu ini berisi promosi dan beragam layanan terbaru yang ditawarkan Smartfren.


Untuk Apkikasinya bisa download link dibawah ini


MediaFire

Posting Komentar

0 Komentar